20091108

FiLsafat menuju Sundak..

BaikLah,,,

Sabtu, 18 Juli 2009 akhirnya aq ikut juga pergi ke pantai bareng temen-temen kom 08... dari jam keberangkatan yang dijadwalkan sebelumnya, yaitu jam 7 pagi, ternyata ngaret.. jadinya berangkat sekitar jam setengah sepuluhan.. hhahaa... mau tau kenapa ngaret jamnya..??
tepat sekali,, ngaret gara gara aq..(hhihii)..

sebelumnya itu aq emang gak berminat untuk ikut ke pante ama anak anak,, gak bergairah gitu.. tapi pas paginya aq ditelpon disuruh ikut ama entong, arifin, dan juga yg laen.. padahal waktu itu aq baru bangun (udah jam 8 Lewat kalo gak salah..) jadinya aq ikut ke pantai juga deh (daripada nganggur juga..)..

untuk itu, Entong, Arifin dan Satrio jemput aq.. nah, sementara itu anak anak yg tadinya ngumpuL di BoLepat berangkat duLuan ke Pantai,, bener banget...!! dengan kata Lain kita terbagi dua KLoter.. Aq ama 3tmenQ tadi dan 13 Lainnya berangkat duluan melewati jalur jogja...

RombonganQ lewat jalan sukoharjo ke tawangsari (bener pora kui tong jeneng daerahe..??) yang lebih cepat menuju ke pantai.. VoiLLa..!! Aq nyampe duLuan ama rombonganQ tapi baru di gerbang masuk daerah wisatanya, 15 menit menuju pantai.. Rombongan Lainnya waktu di sms masih nyampe di suatu daerah di jogja masih sekitar 45menitan menuju ke tampatQ,,udah gitu mereke kena tiLang puLa (muLane ojo ngejak budi anduk..hhahaa)

jadi aq dan temen temen mutusin buat nunggu rombongan Lain di rumah makan deket gerbang itu tadi.. sekalian istirahat bentar dan makan...kata ibu yang jaga warung gerbang itu satu-satunya jalan ke tujuan kami..berarti kan pas kalo nunggu di situ.. tapi ditunggu tunggu ko' gak lewat2..?? di sms aj deh, dan mereka bilang "bentar lagi nyampe nee,,soalnya ini udah masuk jalan yang kanan kirinya hutan semua..(heri yg bales)" aq jadi bingung nee mereka nyampe mana..?? perasaan dari tadi emang lewat jalan yg kanan kirinya hutan..

ya sudah, ditunggu lagi akhirnya.. tapi udah 1 1/2 jam lewat belum lewat juga.. ditelpon malah mereka bilang : "koe nengdi..?? aq wes tekan sundak ki ndes (lagi lagi heri)" otomatos aq dan rombongan terkejut donk.. "hah...?? perasaan mau rung enek lewat gerbang iki tho cah..?? ko' jare wes tekan..??"
kita jadi ragu ama omongan heri itu, masa mereka udah nyampe pante..?? untuk menghilangkan keraguan itu, akhirnya simbah (arifin) berjalan dengan gagah, bokong semok dan rambut dikucir menuju ke yang jaga gerbang.. dari situ di dapet info kalo ternyata jalan ke pante sundak itu gak cuma ini.. masih ada 3 jalan lainnya..oaLahhh,,oaLah..
Aq,cakiL,Entong ama Simbah Langsung cabut ke sundak akhirnya dan ketemu mereka di sana..


FILSAFATNYA: ternyata Jalan menuju ke suatu tujuan, tujuan hidup atau tujuan apapun itu, tidak hanya ada satu.. banyak jalan-jalan lainnya yang mungkin kita tidak tahu, bisa jadi jalan itu lebih dekat dan mudah.. makanya kita mesti tanya ke orang lain untuk tahu jalan yang lain (BERUSAHA)...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar